Cari Blog Ini

Home » Artikel Naruto Terkait » Cara Menghentikan Chibaku Tensei Cara Menghentikan Chibaku Tensei

Senin, 04 Maret 2013

Chibaku Tensei, sebuah teknik istimewa yang dikembangkan oleh Rikudō Sennin dengan membuat bulan dan menyegel Jūbi didalamnya. Menarik objek apapun dari segala penjuru, mendorong semua yang ada kearah bola hitam kecil yang dibuat pengguna di awal, termasuk hutan dan gunung semuanya terhisap, saling bertumpukan satu sama lain hingga terciptanya suatu bola yang besar seperti bulan. Di Bumi akan tercipta suatu kawah besar setelah teknik ini digunakan, dimana semuanya telah ditarik ke dalam Chibaku Tensei.

Menurut Itachi, semua teknik memiliki kelemahan termasuk Chibaku Tensei, Itachi sebelumnya menanyakan cara kerja teknik ini kepada Naruto karena Naruto telah merasakan kehebatan teknik ini saat melawan Pain. Saat itu Naruto berhasil keluar karena Kyuubi yang mengamuk dan memaksa keluar dengan kekuatan fisiknya.

Chibaku Tensei diawali pengguna membuat bola kecil hitam yang dilemparkan ke atas sebagai titik pusatnya, dan cara menghancurkannya adalah "arahkan serangan jarak jauh terkuat ke arah bola kecil hitam itu", tidak perlu membidiknya karena gravitasi akan otomatis menarik serangan tepat ke sasaran.

Di chapter 551 telah diperlihatkan cara menghentikan teknik ini. Itachi, Naruto, dan Bee saling mengeluarkan serangan jarak jauh terkuat mereka, serangan itu adalah :

* Itachi » Menggunakan Susanno, Susanoo Itachi melemparkan Yasaka Magatama.
* Naruto » Melemparkan Fuuton : RasenShuriken.
* Bee » Berubah ke mode Hachibi, kemudian menembakan Bijuudama.

Setelah itu Chibaku Tensei hancur berkeping-keping dan akhirnya dapat dihentikan.

0 komentar:

Posting Komentar